SKRIPSI

03 Juli, 2009

Skripsi ini saya buat bulan november tahun 2008 dan selesai bulan mei 2009. objek penelitian yang saya analisis adalah data tahun 2006 dan 2007, oleh karenanya Undang-Undang PPh yang saya gunakan adalah UU No.17 Tahun 2000, jika saya menggunakan UU No.36 Tahun 2008 yang akan berlaku 1 januari 2009 maka tidak akan sesuai dengan objek yang saya teliti. skripsi ini di proteksi dengan password jika ingin membukanya harap izin terlebih dahulu dengan penulis. kirim sms atau e-mail untuk mengetahui password nya. berikut ini kalian dapat mendownload skripsi lengkap secara gratis.
BAB I
BAB II
BAB III
BAB IV
BAB V
Cover, Abstrak, Lembar Persetujuan Skripsi, Kata Pengantar, Daftar Isi, Daftar Tabel, Daftar Lampiran, Daftar Pustaka, Daftar Pertanyaan, Daftar riwayat hidup.

0 komentar: